Rabu, 29 April 2009

Kapsul Herbal Gurah

KAPSUL GURAH adalah membersihkan dan mengeluarkan lendir yang kotor, beracun dan mengandung berbagai kuman penyakit dalam tubuh.

a. GURAH SECARA LANGSUNG

Caranya : dengan meneteskan ramuan tanaman khusus ke dalam hidung. Khasiat ramuan tadi membuat semua saraf tubuh bereaksi mendorong dan mengeluarkan lendir kotor, berkuman penyakit, beracun (kopi, rokok, alkohol, dll). Lendir akan keluar lewat rongga hidung dan mulut.

b. GURAH DENGAN KAPSUL

Caranya : Minum ramuan tanaman khusus yang sudah dikemas dalam bentuk kapsul. Kapsul Gurah terbuat dari sari daun srigunggu dan akar pelarut lendir.Lendir akan larut dengan keringat dan keluar lewat pori-pori kulit atau lewat saluran pembuangan.Hasilnya membuat seluruh saluran pernapasan, pencernaan dan darah akan bersih.

KOMPOSISI :

* Andrographidis Herba ...... 40 %
* Clerodendron Serratum .... 40 %
* Zingiberis Rhizoma .... 10 %
* Zingiberis Officinale Rhiz ... 10 %
* Bahan - bahan alami lain hingga ... 100 %

KHASIAT :

  • Membuat suara jadi keras, nyaring dan panjang (baik bagi ahli pidato, penceramah, reporter, pengkhotbah, protokol, pembawa acara, guru, dll).
  • Menjadikan suara merdu, bersih, halus dan empuk ( baik bagi qori).
  • Menambah volume paru-paru dan memanjangkan napas ( baik bagi beladiri, atlit, olahragawan, pesenam).
  • Penyembuhan berbagai macam penyakit : (TBC, ASMA, SESAK NAPAS, MENGGUK, PARU-PARU, SAKIT KEPALA, MUDAH PUSING, STRESS, MIGREN, FLU, PILEK, ALERGI DEBU, HIDUNG MELER BERKEPANJANGAN, DARAH TINGGI, GANGGUAN LAMBUNG, GANGGUAN SALURAN PERNAPASAN, SALURAN PERCERNAAN.
Manfaat - Mengobati TBC, - Asthma, - sesak nafas, - Flu, - Sakit kepala, - Mudah pusing, - Migrain, - Alergi debu, - Polip, - Sinusitis,

Harga obat ini Rp.55.000



Tidak ada komentar:

Posting Komentar